Intip Keseruan Kapolres Blora Gowes Bareng Mitra Wartawan

Kapolres Blora AKBP Saptono S.I.K,M.H bersama awak media melakukan gowes bareng. Hadir bersama Kapolres Blora beberapa pejabat utama lingkup Polres Blora diantaranya Kabag Ops Kompol I Gede Arde, Kabag Sumda Kompol Rubiyanto, Kabag Ren Kompol Zuwono,  Kasat Reskrim AKP Herry Dwi, Kasat Intelkam AKP Asnanto, Kasat Sabhara AKP Siswanto, Kapolsek Blora Kota AKP Sudarno seta puluhan anggota Polres Blora yang turut mengikuti acara gowes tersebut.

Start dari Mapolres Blora sekitar pukul 06.15 WIB berlangsung sangat meriah. Para wartawan yang ikut serta terlihat begitu sumringah dan antusias gowes bareng bersama Kapolres untuk menjaga kesehatan dengan olahraga bersepeda. Sabtu (16/09/17).

Perjalanan ditempuh sekitar 15 KM, cuaca cerah yang menyinari membuat banyak pesepeda memulai dengan semangat. Sedangkan rute yang di lalui, start mulai dari Mako Polres Blora lewat Jalan Pemuda melewati alun-alun terus jalan Kartini berlanjut ke arah utara gudang banyu terus arah Desa Nglangitan belok kanan lurus dan finish di wisata Kampung Bluron Desa Tempuran.

Perjalanan berliku dan menanjak, menjadi tantangan dan beban tersendiri bagi para peserta gowes, banyak yang terlihat letih dan menahan lemasnya dengkul ketika menaiki jalanan menanjak.

Kegiatan bersepeda bersama Polres Blora bersama wartawan ini, merupakan kali pertama dilakukan, dan barang tentu memberikan antusias besar dari pemburu berita yang keseharian berposko di ruang humas Polres Blora. Sedikitnya ada 39 orang wartawan dari berbagai media yang turut ambil bagian.

“Ya kita sengaja membuat kegiatan ini agar seluruhnya, baik polisi dan para wartawan sehat fisik dan jasmaninya. Jika sehat, bekerja pun bisa maksimal,” ungkap Kapolres Blora AKBP Saptono.

Menurutnya kegiatan ini dilakukan untuk mensosialisasikan pola hidup sehat. Selain itu, dengan kegiatan bersepeda santai, polisi dan wartawan Mitra Polres Blora bisa terus menjaga tali kerjsama dan silaturahmi.

“Biasanya setiap hari bertemu dan berkomunikasi tentang berita dan kasus, nah kali ini suasananya beda, kita bertemu untuk berolahraga, ada hal baru yang bisa kita bahas, tapi konsepnya santai,” kata AKBP Saptono.

Setelah sampai di lokasi finish Kampong Bluron waduk Tempuran dilanjutkan acara makan makan bersama dan diisi dengan hiburan. Beberapa Pejabat utama Polres Blora tammpak akrab bernyanyi bersama para wartawan.

Selanjutnya Kapolres AKBP Saptono berharap agar kegiatan ini bisa menjalin hubungan yang lebih erat dengan para awak media di lingkup Polres Blora.

“Ya kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kekompakan saja, mari kita bersama hidup sehat dengan olahraga bersepeda,” jelas Kapolres.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password