shadow

Kanit Binmas polsek Cepu Iptu Sujiarno memberikan Kuliah Umum Tentang Narkoba, Radikalisme

Polresblora.com, Cepu – Pada hari Rabu tanggal13 September 2017sebanyak 125 calon mahasiswa baru STTR Cepu  memenuhi Auditorium STTR Cepu , menyimak serangkaian kuliah umum yang diberikan Kanit Binmas polsek Cepu Iptu Sujiarno.

Acara kuliah umum ini menjadi pembuka dari keseluruhan rangkaian Pekan Pengenalan dan Pembekalan Mahasiswa Baru (P3MB) selama       sehari di Kampus STTR Cepu.
Kuliah umum pertama membahas Penanggulangan Faham Radikalisme
kuliah umum kedua yang membahas “Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda Bangsa”. Mahasiswa baru semakin antusias dengan materi kuliah umum yang menghadirkan Kasi Humas Aiptu Buntoro,SH.
Sedangkan untuk bahasan yang terakir atau yang ketiga Kasi Humas Aiptu Buntoro,SH, berbicara tentang “Ancaman terorisme Global di Indonesia”.
Pada kesempatan tersebut, Direktur STTR Cepu Bpk. Ir. Agus Farwanto.MT.  mengemu kakan kuliah umum ini sebagai langkah pencegahan agar kaum muda tidak terlibat dalam Narkoba, Radikalisme dan terorisme. Mahasiswa diharapkan memiliki pengetahuan yang sesuai Tri Dharma Perguruan Tinggi sehingga bisa berperan luas bagi masyarakat.
Direktur STTR juga memperkenalkan para Wakil Rektor, Dekan dan Pejabat STTR  yang kemudian dilanjutkan arahan dari para Wakil Rektor STTR  dengan perkenalan kepala-kepala biro di lingkungan STTR .
Selesai Kegiatan P3MB dilanjutkan dengan acara pengenalan kampus seperti; paparan program studi, kurikulum, dan kegiatan Badan Eksektutif  Mahasiswa (BEM) Fakultas masing-masing fakultas.
(AKP Suharto/Kasubbag Humas Polres Blora)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *