shadow

Wujud Kepedulian Terhadap Kaum Lansia, Kapolsek Jiken Polres Blora Salurkan Bantuan Sembako

Sebagai wujud kepedulian sosial, Polsek Jiken, Polres Blora, Polda Jawa Tengah dengan dilandasi niat yang tulus ikhlas untuk bersama-sama membantu masyarakat yang kurang beruntung. Selasa  (12/09/2017) pagi.

Kapolsek Jiken AKP Sularno, S.H didampingi Bhabinkamtibmas dan Kades nglebur ibu Yuyuk Mindarsih memberikan tali asih berupa sembako kepada para lansia warga Desa Nglebur. Tujuannya disamping beramal juga untuk mendekatkan dan bentuk kepedulian Polri terhadap warga lansia yang kurang mampu, hal ini akan dilakukan berkelanjutan setiap bulannya dengan desa yang berbeda.

Adapun warga lansia yang mendapat bantuan sembako yakni Mbah Masri (70) dan Mbah Sarpani (65) duanya warga Dukuh Pengkok, Desa Nglebur yang hidup serba keterbatasan.

Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan mampu memberikan rasa aman, tentram kepada masyarakat. Sikap ini mencerminkan kepekaan anggota Polri terhadap lingkungan sekitar dan kepedulian kepada warga.

Dalam pesannya Kapolsek mengatakan jangan dinilai bentuk dan besarnya bantuanyang diberikan, namun kepeduliannya Polri terhadap warga yang kurang mampu ini dilandasi rasa tulus Ikhlas sebagai sarana semakin dekat dengan rakyat.

 “Bagaimanapun kondisi warga  masyarakat di wilayah hukum Polsek Jiken, kita harus selalu tetap menunjukkan kepedulian kita sebagai insan hamba Allah  dengan memberikan kasih sayang dan perhatian, kita harus memberikan semangat yang lebih untuk warga masyarakat yang kurang mampu, karena Polri tidak hanya dituntut profesional dalam tugas tetapi juga wajib mempunyai jiwa sosial kemanusiaan yang tinggi,” kata Kapolsek Jiken Polres Blora.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *