shadow

Usai Pengamanan Pilkades Serentak, Polsek Kradenan Polres Blora Gelar Apel Konsolidasi

Polsek Kradeanan Polres Blora menggelar apel konsolidasi pagi tadi, Senin (31/7/17) pukul 09.00 WIB di halaman Mapolsek. Apel sinergitas konsolidasi ini dilaksanakan dalam rangka Pasca Pilkades serentak di 2 Desa Kecamatan Kradeanan yang telah berlangsung hari Sabtu tanggal 29 Juli kemarin.

Pantauan polresblora.com dilokasi, Apel dipimpin oleh Kapolsek Kradenan AKP Subardo, S.H, M.Hum dan diikuti oleh seluruh unsure Furkopimca Kradenan, para personil Polsek Kradenan, Koramil Kradenan, Sat Pol PP Kec. Kradenan dan Linmas.

“Alhamdulillah, datang kurang lebih 60 personil, semua dalam keadaan sehat dan masih terlihat tetap semangat usai pengamanan Pilkades serentak,” kata Kapolsek AKP Subardo dalam sambutannya.

Selain mengucapkan rasa syukur atas kesehatan seluruh anggota yang melaksanakan pengaman Pilkades, Kapolsek Kradenan juga mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi dan kinerja anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga selama pelaksanaan pencoblosan di semua tempat berjalan dengan aman dan lancar walaupun ada sedikit masalah, namun dapat cepat diselesaikan dengan cepat.

“Semua itu tidak akan terlaksana dengan baik apabila rekan-rekan tidak melaksanakan dengan sungguh-sungguh,” tambahnya.

Diakhir sambutannya, tak lupa AKP Subardo berpesan kepada seluruh anggota untuk menjaga kesehatan, tetap semangat dan kompak saling guyub rukun dalam sinergitas kebersamaan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

“kondisi saat ini untuk wilayah Kradenan masih kondusif usai Pilkades serentak kemarin. Akan tetapi, tetap harus dipantau terus dengan rutin melakukan patroli serta penggalangan agar dikemudian hari tidak sampai adanya keributan,” ujar AKP Subardo.

Sementara itu, ditanya tujuan dari apel konsolidasi ini Kapolsek Kradenan menjelaskan tujuan apel konsolidasi tersebut untuk menghitung ulang jumlah personil yang terjun pada pelaksanaan pilkades serta dikembalikan ke masing-masing kesatuan usai melakukan tugasnya dalam mengamankan pilkades, selain itu juga memastikan pelaksanaan pilkades serentak 2017 di 2 Desa Kecamatan Kradenan aman dan lancar.

Usai apel konsolidasi bersama dilanjutkan dengan acara ramah tamah makan bersama sebagai wujud rasa syukur atas kelancaran pelaksanaan pengaman Pilkades hari sabtu kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *