Kapolres Perintahkan Jajaran, Untuk Tetap Siaga Pasca Penghitungan Suara Pilkades

Setelah penghitungan suara yang datanya baru diterima 90 % dalam Pilkades Serentak 2017, Sabtu (29/10) petang ini. Polres Blora tetap menyiagkan personilnya untuk mengantisipasi adanya gejolak di masyarakat dalam menyikapi hasil hitung suara.

Usai meninjau jalannya Pilkades serentak di beberapa TPS, Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H mengatakan, personil yang melaksanakan pengamanan di TPS tetap siaga di lokasi sampai dengan penggeseran logistik surat suara hasil penghitungan.

“Seluruh personil tetap siaga, untuk personil Polri yang melaksanakan pam TPS harus tetap menempel dimana kotak suara tersebut nantinya akan disimpan sampai dengan ada perintah lebih lanjut,” pungkasnya.

Dari hasil pantauan polresblora.com, selama pelaksanaan proses penghitungan surat suara di 27 desa yang melaksanakan Pilkades, tersebar di 13 dari 16 Kecamatan seluruh Kabupaten Blora dinyatakan sudah selesai dan masih ada beberapa desa berlangsung penghitungan suara. Secara keseluruhan dari laporan Polsek jajaran situasi aman serta kondusif.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password