shadow

Tingkatka Kinerja, Pelayanan Prima Kepada Masayarakat Dan Jaga Kebersihan, Arahan Kapolres Blora Saat Pimpin Apel

Bertempat di Halaman Apel Polres Blora, AKBP Saptono, S.I.K, M.H selaku Kapolres Blora yang baru memimpin Apel Pagi personil Polres Blora, Senin (17/07/17).

Yang pertama dalam apel pagi ini Kapolres AKBP Saptono, atas nama pimpinan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota jajaran Polres Blora  yang telah melaksanakn tugasnya dengan baik selama satu minggu ini tanpa adanya kejadian menonjol dan situasi kabupaten Blora Kondusif aman terkendali.

Dalam kesempatan pertama mengambil apel dihadapan seluruh personil Polres Blora, Kapolres menyampaikan penekanan kepada seluruh personil, termasuk jajaran Polres Blora, agar melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dengan ikhlas serta tulus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, mantan Kasubdit Reskrimsus Polda Bangka Belitung ini juga mengharapkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, karena sebagai pengemban tugas pelayanan kepada masyarakat Polri dituntut untuk keja maksimal demi terciptanya situasi kondusif seperti saat ini dan harus terus kita tingkatkan lagi.

AKBP Saptono sebagai pimpinan menekankan kepada seluruh anggota Polres Blora utamanya dalam penanganan kasus pelanggaran tindak pidana harus diselesaikan sampai tuntas. Hal tersebut ditekankan oleh bapak Kapolres, disamping itu pihaknya sebagai umat harus senantiasa bersyukur atas kenikmatan yang didapatkan dan dimiliki hingga saat ini.

“Informasi atau pengaduan masyarakat harus segera kita layani, karena hal tersebut sudah merupakan tugas pokok sebagai anggota polri, sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, dengan demikian masyarakat merasa puas terhadap kinerja kepolisian,” tegas Kapolres.

Kapolres Blora menambahkan pesan-pesan Kamtibmas kepada peserta apel semua dan supaya selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat. Setelah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan pengecekan sikaptampang dan gampol serta surat-surat kelengkapan anggota oleh Propam Polres Blora.

“Tidak ada alasan untuk tidak berpenampilan baik, rapi, bersih sebagai anggota Polri. Semua anggota dalam melaksanakan apel pagi harus selalu siap, baik siap diri maupun siap dalam bertugas. Jaga kebersihan karena cermin wibawamu tergambar dari kebersihanmu.” Tutup Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *