Antisipasi Kejahatan, Polres Blora Didirikan Pos Polisi Di Jalan Raya Blora-Grobogan

Setelah pelaksanaan apel sore Kasubbag Sarpras Iptu Wutoro Rambe, S.H. bersama Kasiwas Iptu Sumali, selasa (30/5) melaksanakan kontrol dan sekaligus mengecek sejauh mana pelaksanaan pembangunan Pos Polisi di tempat rawan tindak pidana C3 yakni Curas, Curat dan Curanmor.

Pos Polisi tersebut dibangun di sebelah timur Jembatan Timbang Tebu PT. GMM, tepatnya di kawasan Pos Ngancar turut Dukuh Sembung Desa Adirejo, Jalan raya Blora – Purwodadi yang merupakan daerah rawan kejahatan baik malam hari maupun siang hari.

Kapolres Blora AKBP Surisman, S.I.K lewat Kasubbag Sarpras Iptu Wutoro Rambe, S.H mengatakan, pembangunan Pos Polisi di kawasan Pos Ngancar tersebut memang diperlukan guna mengantisipasi tindak kriminal yang sering terjadi pada malam hari dan tidak menutup kemungkinan juga terjadi siang hari.

Perlu diketahui, bahwa di jalan raya Blora – Ngawen, tepatnya di Kawasan Pos Ngancar turut Desa Adirejo dan Tawangrejo Kecamatan Tunjungan, merupakan jalur yang pada malam hari terlihat gelap sehingga sering terjadi pembegalan, perampokan, curas dijalanan, maupun Laka lantas yang tidak segera tertangani.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password