Puluhan Personil gabungan Polres Blora dan TNI Kodim 0721, Amankan Konser Campur Sari Didi Kempot

Kepolisian Resor Blora memperketat pengamanan konser Campursari Didi Kempot yang digelar pada malam ini Rabu, 10  Mei 2017 pukul 19.00 WIB yang berpusat di Alun-alun Kabupaten Blora. Untuk mengantisipasi terjadinya halhal yang tidak diingankan maka dari itu Polres Blora menerjunkan sebanyak 82 personil terdiri dari personil Polres dan Polsek Blora kota serta di bantu dari TNI 0721 Blora.

Konser yang diperkirakan akan dibanjiri ribuan penonton yang datang dari beberapa penjuru daerah baik dari berbagai kecamatan dan dari kota Blora itu sendiri.

Konser Campursari Didi Kempot yang disponsori oleh pemerintah daerah Kabupaten Blora ini, dalam rangka rangkaian hari Pendidikan nasional tingkat Kabupaten Blora, dengan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup oleh anggota Polres Blora.

Kepala bagian Operasi Polres Blora Komisaris Polisi I Gede Arde dalam apel pengamanan tadi mengatakan, untuk pengamanan konser dalam rangkaian acara Pengaman itu sendiri dibagi menjadi tiga tempat, yakni untuk pengamanan terbuka disekitar panggung dan pengamanan tertutup berbaur dengan penonton yang dihawatirkan apabila ada penonton yang membawa sajam atau membuat kerusuhan dan lainya.

Sehingga pengamanan tertutup bisa langsung menangkap orang yang membikin kegaduhan. sementara untuk satuan lalu lintas di tempatkan di sepanjang jalan lokasi baik pertigaan dan tempat jalan dekat lokasi konser supaya tidak terjadi kemacetan arus.

“Untuk anggota yang sudah di seprinkan dalam pengaman konser Campursari Didi Kempot setelah selesai apel langsung menempati tempat dimana anggota melakukan pengamanan sesuai apa yang sudah di ploting tadi, Perhatikan desekitar tempat pengamanan pastikan tempat konser tersebut benar-benar aman.” Tutur Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arda dalam apel pengamanan.

Semoga dalam pengamanan Konser Campursari Didi Kempot pada malam nanti, sesuai Apa yang diharapkan oleh panitian dapat tercapai acara yang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password