Untuk Lebih Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat, Kepolisian Polsek Todanan Mengadakan Turnamen Kapolsek Todanan Cup Dalam Rangka Memperingati Hut Bhayangkara Ke 71

Todanan, senin 08 mei 2017 pukul 19.30 AKP sutrisno selaku Kapolsek Todanan membuka secara resmi turnamen bulutangkis KAPOLSEK TODANAN CUP,acara pembukaan turnamen bulutangkis KAPOLSEK TODANAN CUP tersebut di hadiri oleh muspika. Di dalam sambutannya Kapolsek Todanan berharap semoga turnamen berjalan lancar dan sukses tanpa kendala apapun dengan tetap selalu menjunjung tinggi sportifitas, Kapolsek juga berharap supaya wasit dapat bertindak adil dan tidak usah takut membuat keputusan walaupun anggota Polri yang bermain. Turnamen tersebut diikuti oleh 32 pasang pemain dari seluruh kecamatan Todanan dengan 2 kelas permainan. Pembukaan turnamen di mulai dengan di lakukannya servis shuttle cock pertama dari Kapolsek Todanan yang di terima oleh Camat Todanan. Pelaksanaan turnamen di mulai dari tanggal 08 Mei 2017 sampai dengan selesai.
Dengan diadakannya pelaksanaan turnamen Bulutangkis tersebut AKP Sutrisno, S.H. selaku Kapolsek Todanan berharap supaya tercipta kerjasama yang baik antara masyarakat kec. Todanan dengan pihak kepolisian Polsek Todanan, selain itu turnamen tersebut merupakan upaya dari Kepolisian Polsek todanan Todanan untuk dapat lebih mendekatkan antara Polisi dengan Masyarakat, menjalin kemitraan antara masyarakat dengan kepolisian serta untuk mencari bibit bibit unggul dalam olahraga bulutangkis di tingkat kecamatan Todanan terangnya.
Kegiatan pembukaan turnamen tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password