Jalin Kebersamaan Dan Solditas Bupati Blora dan Kapolres Adakan Coffee Morning Bersama

Kepala Kepolisian Resor Blora, Polda Jateng AKBP Surisman SIK, M.H, pagi hari tadi menghadiri undangan coffee morning bersama Bupati Blora H. Djoko Nugroho dengan unsur jajaran Furkopimda bertempat di Rumah Dinas Pendopo Kabupaten Blora. Coffee morning santai ini bertujuan untuk menjalin komunikasi kerja dan membangun kebersamaan unsur furkopimda Kab. Blora supaya tetap solid dan selalu siap melayani masyarakat. Jumat (31/03/17) pagi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Bupati Blora H. Djoko Nugroho dan Wakil Bupati H. Arif Rohman dihadiri oleh Kapolres Blora AKBP Surisman, S.I.K, M.H, Dandim 0721 Blora, Kejari Kabupaten Blora, Kabag Hukum Sekda Blora Setyo Edi, Kadindispora Kab. Blora Wardoyo, dan Ketua DPRD Kab. Blora Bapak Bambang Susilo.

“Melalui kegiatan seperti ini, saya mengajak kita semua yang hadir supaya terus menjalin koordinasi. Dengan harapan, semua program pembangunan  dan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap bisa berjalan dengan baik,” kata Bupati Blora, H. Djoko Nugroho.

Menurut Djoko Nugroho, digelarnya pertemuan itu dalam rangka menyamakan persepsi dan menyampaikan program-program yang harus dilaksanakan masing-masing instansi SKPD dilingkungan Pemkab Blora. Hal itu supaya semua program bisa dilaksanakan dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan daerah.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Blora menyatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Blora mendukung sepenuhnya pemberantasan dan penyalahgunaan Narkoba, Miras, judi dan penanganan kasus tindak kriminal Curas, Curat dan Curanmor oleh Kepolisian Resor Blora.

“Mari kita sama-sama berantas Narkoba dan tindak kriminal sampai ke akar-akarnya sebagaimana instruksi Bapak Presiden RI, Ir H  Joko Widodo. ,Serta mari kita ciptakan sinergi dan kerjasama yang erat antar instansi, sehingga dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Blora dapat berjalan baik dan hasilnya maksimal,” kata Bupati Blora dalam arahannya.

Kapolres Blora juga mengharapkan adanya kerjasama yang erat antar instansi dalam pelaksanaan membangun situasi kamtibmas yang mantab dan kondusif di wilayah Kab. Blora.

Lebih lanjut Kapolres AKBP Surisman juga sangat mengharapkan untuk aktif memberikan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba, kejahatan jalanan dan kenakalan remaja baik di masyarakat maupun di lingkungan sekolah.

“Kegiatan Coffee morning bersama unsur Furkopimda merupakan ajang silahturahmi baik saling mengenal, serta wadah meberikan saran kepada Polri dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan terutama masalah pemberantasan narkoba dan tindak kriminal.” Pangkas AKBP Surisman, S.I.K, M.H.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password