shadow

Polsek Jati Resor Blora Rutin Laksanakan PH Pagi di Titik Keramaian Anak Sekolah

Anggota Polsek Kartasura Polres Jati Resor Blora sebelum Apel pagi melaksanakan PH pagi, sebagai bentuk pelayanan kepada Masyarakat pengguna jalan khususnya anak sekolah dan pengguna jalan lainnya dengan melaksanakan PH pagi di pos masing masing, Hari Senin tanggal 30 Januari 2017 anggota Polsek Jati melaksanakan PH 06.30 sampai dengan 07.15 WIB di wilayah Kecamatan jati Kabupaten Blora.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Jati Resor Blora dengan maksud memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal agar para pengguan merasa nyaman dan lancar, menurut AKP Sugito SH kegiatan ini merupakan salah satu sarana terbaik bagi Kepolisian di kewilayahan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Hal ini mendapat apresiasi baik dari beberapa kalangan masyarakat yang merasakan dapak positif apa yang dilakukan oleh petugas kepolisian dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas bagi pengguna jalan di sepanjang jalan Kecamatan Jati, Kabupaten Blora.

Anggota Polsek Jati yang di tunjuk di pos masing-masing selalu rutin melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas, penyeberangan anak sekolah dan pengguna jalan lainnya. Kegiatan Anggota Polri khususnya Polsek Jati Resor Blora telah disambut baik siswa-siswi , PNS dan warga masyarakat yang melintas, mereka merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi yang telah melaksanakan PH pagi, sehingga membuat kelancaran dijalan raya dan tidak terlambat melakukan aktivitasnya.

Anggota polri di sini untuk memberikan pengamanan di jalan kepada pelajar dan masyarakat yang hendak mengawali aktivitasnya, karena biasa waktu saat pagi hari sangat padat dan ramai kendaraan yang melintas di jalan raya, kami juga juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak tergesa-gesa dan hormati pengguna jalan lainnya serta utamakan keselamatan bersama, taati rambu lalulintas dan perlengkapannya.

Pengaturan lalulintas yang dilaksanakan Polsek Jati sebagai bentuk antisipasi kerawanan laka lantas dan tidak kejahatan yang terjadi di jalan raya pada jam rawan lalulintas serta mengantisipasi kerawanan kemacetan arus lalulintas, sehingga dilaksanakan Pengaturan PH pagi agar aman dan nyaman. Adapun pos Posnya yakni, SDN 1 Singget, SD 1 Gabusan, SD 1 Doplang, perempatan dan pasar Doplang, SMP N 1 Doplang, SD 2 Doplang, SMP 2 doplang, dan SMK N Jati Kabupaten Blora.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *