OPERASI CIPTA KONDISI JAJARAN POLRES BLORA GELAR PERSONIL DI BERBAGAI WILAYAH RAWAN

Jajaran Polres Blora melaksanakan Operasi Cipta Kondusif dengan sasaran pengemudi kendaraan bermotor roda 2 dan roda 4 di berbagai tempat rawan kecelakan lalu lintas maupun rawan kriminalitas. (30/12/16) malam.

Operasi Cipta Kondusif ini merupakan rangkaian kegiatan mengantisipasi kerawanan menjelang perayaan pwergantian tahun 2017 besok. Selain kelengkapan berkendara, sasaran dalam operasi cipta kondusif ini juga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai ancaman kamtibmas diantaranya pelaku curanmor, teror dan kelompok Radikal, pembawa senjata api dan senjata tajam serta zat adiktif/Narkoba.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Perwira Wakapolres Blora Kompol Indriyanto SH bersama Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arda SE dan beberapa perwira Polres Blora dibantu 1 pleton personel gabungan dari Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Reskrim, Sat intelkam dan Sat Resnarkoba Polres Blora.

“Sebenarnya kegiatan rutin untuk mengantisipasi berbagai bentuk pelanggaran yang berpotensi bisa menggangu keamanan dan ketenteraman,” terang Wakapolres Blora.

“Kami mengharapkan seluruh masyarakat dan pengguna jalan yang melintasi Kabupaten Blora agar mempersiapkan segala kelengkapan berkendara dan tetap berhati-hati mengingat kondisi kerawanan menjelang pergantian tahun meningkat baik lalulintas maupun situasi kamtibmas serta kondusi cuaca yang akhir-akhir ini hujan”, tandasnya.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password