KAPOLRES BLORA PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT

Sabtu (31/12/2016) pukul 09.00 Wib bertempat di halaman Mapolres Blora dilaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Upacara Korp Raport dipimpin Kapolres Blora, AKBP Surisman SIK,MH dan di ikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara Jajaran Polres Blora dan ibu Ketua Bhayangkari Cabang Blora.

Dalam amanatnya Kapolres Blora mengatakan ”Kenaikan pangkat adalah merupakan suatu bentuk pemberian penghargaan yang diberikan oleh organisasi kepada personil Polri yang telah menorehkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela dalam tugasnya pengabdian kepada institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia. 

Di awal tahun 2017, sebanyak 123 anggota Polres Blora mulai dari pangkat bintara hingga perwira naik pangkat satu tingkat lebih tinggi di atasnya.

Rinciannya, 123 personel yang naik pangkat tersebut, masing masing dari Iptu naik ke AKP 2 orang, Ipda ke Iptu (16), Aiptu ke Ipda (6 orang SAG), Aipda ke Aiptu (9), Bripka ke Aipda (23) , Brigadir ke Bripka (42), Briptu ke Brigadir (11), Bripda ke Briptu (14).

Di sela-sela upacara, Kapolres Blora, AKBP Surisman SIK,MH memberi kesempatan kepada anggota Bhayangkari setempat untuk memasangkan tanda pangkat kenaikan pada pundak suami masing-masing, sebagai bentuk kesetiaan.

‘’Istri harus bisa menjadi penyemangat ketika suami bekerja menjalankan tugas negara. Sebaliknya, suami juga harus selalu ingat kalau anak istri selalu menunggu di rumah,” pesan Kapolres.

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password