shadow

APEL SIAGA DALAM RANGKA PAM MALAM PERGANTIAN TAHUN KABUPATEN BLORA

Ratusan personil gabungan dari kepolisian, TNI, Dishub, Satpol PP, BPBD yang ada di Blora mengikuti apel gabungan pengamanan malam pergantian tahun 2016 ke Tahun Baru 2017, yang menyisakan hitungan jam saja. 

Apel ini dipimpin langsung Kapolres Blora AKBP Surisman SIK,MH, Apel yang mengambil tempat di alun-alun Kota Blora, Sabtu (31/12/2016) sore.

Usai pelaksanaan apel, ratusan personil langsung diterjunkan ke 23 titik pengamanan sejajaran, sesuai arahan dan pemetaan polres Blora. Pengamanan itu diberlakukan secara terbuka dan tertutup.

“Mereka ada yang ditempatkan di objek vital, ada yang di pos pengamanan dan pelayanan, tempat ibadah serta lokasi pelaksanaan acara tahun baru dan di ruas jalan raya. Kita maksimalkan agar malam ini bisa berjalan dengan lancar tanpa gangguan,” sebut langsung Kapolres Blora AKBP Surisman.

Sesuai data, ada sekitar 350 personil gabungan dikerahkan untuk mengatur lalu lintas dan pengamanan objek vital di kabupaten Blora saat pelaksanaan acara tahun baru di seluruh jajaran Polres Blora. “Fokus kita adalah antisipasi dugaan teror, aksi kriminalitas dan antisipasi kemacetan saat tahun baru, sehingga bisa berjalan kondusif,” singkatnya.

Kapolres juga menyoroti masalah Toleransi beragama harus tetap dijaga, karena sejumlah gereja masih menggelar kegiatan misa kebaktian . “Selain mengamankan sejumlah kegiatan jangan sampai lupa menjaga keselamatan diri masing-masing anggota,” kata Kapolres Blora.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *