shadow

KAPOLSEK TUNJUNGAN RESOR BLORA DUKUNG BHABINKAMTIBMAS BERSAMA DINAS KESEHATAN SOSIALISASI VAKSIN KAKI GAJAH

Selaras dengan Program Kementrian Kesehatan RI Puskesmas Desa Tamanrejo mengadakan sosialisasi dan pencegahan penyakit kaki gajah yang mulai merebak di wilayah Kecamatan Tunjungan kabupaten Blora.

img-20161130-wa0051Kapolsek Tunjungan AKP. Supriyo SH menyampaikan dukungannya kepada puskesmas Tunjungan dengan program yang bagus ini. Karena kesehatan sangat mahal harganya sesuai kata pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain dengan ilmu yang telah kita peroleh, juga dengan vaksinasi yang akan dilaksanakan waktu dekat ini. Mudah – mudahan Kecamatan Tunjungan bisa terbebas dari penyakit kaki gajah.Tutup kapolsek.

Rencananya puskesmas selain sosialisasi guna mencegah penyakit kaki gajah juga akan mengadakan pemberian vaksinasi kepada masyartakat Kecamatan Tunjungan selama 5 tahun kedepan, disetiap tahunnya akan diberikan satu dosis obat. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat Kecamatan Tunjungan bisa terbebas dari penyakit kaki gajah ( Rabu 30/11/2016).

Kepala Desa Tamanrejo, Kecamatan Tunjungan, Blora menyampaikan terima kasih kepada puskesmas Tamanrejo yang telah mengadakan sosialisasi dan pemberian obat vaksin pencegahan penyakit kaki gajah ini diharapkan program ini dapat cepat terlaksana sehingga masyarakat Kecamatan Tunjungan dapat terbebas dari penyakit kaki gajah tersebut.

img-20161130-wa0053Dukungan kapolsek di buktikan dengan diperitahkannya Polmas dan Bhabinkamtibmas  Brigadir Polisi Ferry Antok ikut serta mensosialisasikan pemberian vaksin kaki gajah kepada warga di Desa Binaannya. Selain itu Polmas dan Bhabinkamtibmas mengajak seluruh warga di Desa binaannya untuk mencegah berkembang biaknya cacing filaria.

Ini bentuk kecil apa yang bisa Polsek Tunjungan Resor Blora bantu untuk menghindari berbagai penyakit yang disebabkan nyamuk. Tutup kapolsek.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *