PERTEMUAN POLRES BLORA DENGAN IKATAN ORGANDA

Acara pertemuan dengan Organisasi Angkutan Darat (Organda) diselenggarakan oleh Sat Lantas Polres Blora kerjasama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Blora bertempat di gedung Aula Arryaguna Polres Blora. Selasa (29/11/2016) siang.

img-20161129-wa0302Didampingi Kasat Lantas Polres Blora AKP. Febriyani Aer SIK dan Kepala Dinas Perhubungan Blora  bapak Ignatius Wakapolres Blora Kompol Hari Sutanto SIK mewakili Kapolres Blora AKBP. Surisman SIK,MH memberikan sambutan dan membuka pertemuan yang dihadiri oleh seluruh pengusaha agen tiket jasa transportasi Bus di seluruh wilayah Kabupaten Blora pada siang hari ini.

Wakapolres Blora mengucapkan terimakasih atas kehadiran para pengusaha agen tiket bus di wilayah Blora untuk menerima himbauan dan arahan terkait dengan antisipasi keberangkatan massa demo Bela Islam jilid III 2 Desember mendatang di Jakarta.

“Kami selaku pihak Kepolisian Resor Blora meminta bantuannya agar para pengusaha agen tiket bus (Organda) di wilayah Blora ini tidak menyewakan armada busnya kepada sekelompok orang atau organisasi untuk di gunakan berangkat ke Jakarta mengikuti Demo bela Islam.

Bahkan jika perlu bagi pemesan tiket keberangkatan ke Jakarta mohon ditanya maksud dan tujuannya jika ada yang memesan tiket ke Jakarta dalam jumlah banyak jangan dilayani atau bisa menginformasikan kepada Kepolisian terdekat untuk dilakukan monitoring dan pemeriksaan.” Ujar Wakapolres Blora Kompol Hari Sutanto SIK.

img-20161129-wa0300Kepolisian Resor Blora juga akan melaksanakan pnyekatan di beberapa titik jalur perbatasan dengan kabupaten lain untuk mengantisipasi adanya masyarakat yang berangkat ke Jakarta untuk mengikuti aksi demo Bela Islam Jilid III.

Para pengusaha Organda tersebut menerima arahan dan himbauan yang disampaikan oleh Kepolisian Resor Blora dengan baik. Salah satu ketua Organda Kabupaten Blora Bapak Sunyoto mengatakan “kami semua ikatan Organda Kabupaten Blora mendukung langkah-langkah yang di lakukan Polri untuk mengantisipasi keberangkatan masa demo Bela islam 2 desember mendatang. Kami semua akan memabantu dengan senang hati pihak Kepolisian, dengan cara  memberikan informasi dan bhakan ikut memonitor penumpang yang akan berangkat ke Jakarta, untuk tetap menjaga situasi tetap aman dan kondusif.”tegasnya

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password