PENGAMANAN AKHIR KOMOETISI BUPATI CUP 2016 POLRES BLORA

TBNewsPolresBlora – Sore hari tadi Polres Blora turunkan 50 personil anggota Polres Blora  memback up Polsek Blora Kota untuk melaukan pengamanan Turnamen sepak bola Bupati Cup 2016 yang telah memasuki babak akhir memeperebutkan juara 3 di Stadion utama Kridosono Kabupaten Blora. Pengamanan ini dilakukan seperti biasa, didalam stadion pertandingan dan diluar stadion. Bahkan, pengaturan arus lalulintas agar Jalan tidak macet sekalipun ikut disiagakan. Rabu (23/11/2016).

img-20161123-wa0164Pertadingan pada sore hari tadi mempertemukan antara tuan rumah Kesebelasan Kecamatan Blora Kota melawan Kecamatan Jati untuk memperebutkan juara ke tiga turnamen Bupati Cup Blora tahun 2016 ini.

Pertandingan berlangsung seru dan ketat para pemain di lapangan saling ngotot membangun serangan sempat unggul lebih dahulu tim Kec. Blora Kota atas Kec. Jati dengan sekor 2-1 di babak pertama.

img-20161123-wa0170Di babak ke dua  Kec. Jati berhasil menyamakan kedudukan 2-2 atas Kec. Blora kota sehingga harus sampai akhir prtandingan harus di adakan adu pinalty. Dan akhirnya adu pinalty dimenangkan oleh Kec. Jati dengan sekor 4:2 dan berhak menyandang juara ke-3 dalam turnamen Bupati Cup tahun ini.

Aparat Keamanan Polres Blora memfokuskan Pengamanan ini diperbanyak didalam stadion. Hal ini dikhawatirkan jika terjadi keributan, penonton masuk kedalam stadion.

“Kalau pengamanan tertutup diluar juga dilakukan, satlatas juga kita turunkan untuk mengatur kendaraan,” ujar Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arda.

Pengamanan ini dilakukan pihak Kepolisian untuk mencegah terjadinya gesekan antar pemain maupun antar suporter kedua tim Kesebelasan, karena terlalu antusias mendukung tim kesayangannya bermain. 

Sampai akhir pertandingan kesua tim dan para suporter sangat tertib tidak ada muncul gesekan yang menyebabkan kerusuhan semua berjalan aman kondusif dan lancar.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password