WAKAPOLRES BLORA BERIKAN ARAHAN ANGGOTA EKS BRIMOB JAJARAN POLRES BLORA DALAM ACARA PERINGATAN HUT BRIMOB KE-71

TBNewsPolresBlora – pada kesempatan acara tasyakuran Hari Ulang Tahun Korp Brimob yang ke-71 yang diselenggarakan oleh para mantan anggota Brimob Jajaran Polres Blora di gedung Aryaguna Polres Blora hari Senin tanggal 14 November 2016 pagi tadi.

dsc_0034Sebagai pimpinan dan merupakan Eks Brimob Wakapolres Blora Kompol Hari Sutanto memeberikan arahan dan amanatnya kepada seluruh personil Eks Brimob yang sudah berdinas di satuan fungsi Polisi umum.

Yang beliau sampaikan yakni :

  1. Sebagai mantan anggota Eks Brimob kita semua harus lebih unggul di banding dengan anggota Polisi yang lain.
  2. Eks Brimob harus semangat belajar dan berlatih supaya memiliki bekal ilmu kepolisian tugas umum yang cukup untuk diterapkan dalam tugas sehari-hari.
  3. Eks brimob harus mampu cepat menyusaikan dengan tugas dan fungsi yang dibebankan, karena brimob di didik dan di latih dalam berbagai keadaan dan keterbatasan.
  4. Hapus stigma bahwa Brimob itu arogan dan keras di masyarakat, kita boleh arogan dank eras kepada musuh dan penjahat yang mengancam keamanan ketertiban serta keutuhan NKRI.
  5. Moto Brimob “Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil, Jiwa Ragaku demi Kemanusian”, harus di pegang teguh sebagai kesatria dalam melaksanakan tugas serta mengabdi kepada Mayarakat Bangsa dan Negara.

Tutup penekanan amanat Wakapolres Blora Kompol Hari Sutanto, SIK kepada seluruh anggota Eks Brimob jajaran Polres Blora yang hadir dalam acara Ulang Tahun Korp Brimob ke-71 bertempat di gedung Aryaguna Polres Blora.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password