LATIH KEMAMPUAN DASAR KEPEMIMPINAN, BHANINKAMTIBMAS SAMBANG KE SEKOLAH.

TBNewsPolresBlora –  Sikap kepribadian dan kepemimpinan memang perlu dilatih sejak usia muda untuk memebentuk mental yang kuat. Hal ini sangat menarik bagi Bhabinkamtibmas Polsek Doplang Resor Blora AIPTU Heru S untuk memberikan bimbingan penyeluhan jiwa kepemimpinan kepada siswa SMP Negeri 2 Doplang, Blora di sela-sela waktu selesai pelajaran olahraga. Selasa (1/11/2016) pagi.

Hal yang disampaikan AIPTU Heru S pada saat menjadi pembicara latihan kemampuan dasar kepemimpinan pada siswa SMPN 2 Doplang secara umum “ yakni sebagai generasi penerus bangsa jadilah orang yang baik dan berguna minimal bagi diri sendiri dan keluarga. Belajar yang rajin jangan mudah malas-malasan berprestasilah di bidang akademik dan amalkan ilmu yang dimiliki untuk hal-hal yang positif. Kerja keras dan kreatif itu yang di perlukan saat ini oleh generasi muda agar mengurangi jumlah pengangguran dan mengurangi jumlah kriminalitas serta kenakalan remaja. Berikan contoh sikap dan tingkah laku yang baik di tengah masyarakat jadilah pemimpin untuk diri sendiri supaya mampu mengendalikan sikap diri kejalan yang lurus baik dan positif sehingga dampaknya dapat dirasakan diri sendiri dan orang lain disekitar. “sedikit arahan AIPTU Heru S.

Kegiatan ini sangat baik jika rutin dilaksanakan ditingkat sekolah karena hal ini merupakan kegiatan belajar tentang pembinaan mental sepiritual supaya mampu membangun generasi muda yang berbudi pekerti luhur serta cinta tanah air Indonesia. Sehingga antara ilmu pendidikan dan ilmu mental kerihanian dapat saling seimbang dan mampu mencetak generasi penerus bangsa yang mampu memimpin dirinya sendiri bahkan memimpin masyarakat luas dengan baik.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password