shadow

KAPOLSEK NGAWEN HADIRI PERESMIAN KANTOR UNIT BANK BPD BLORA

TBNewsPolresBlora – Pada kesempatan peresmian kantor unit Bank BPD cabang Blora meresmikan unit baru yang berlokasi di kecamatan Ngawen Kabupaten Blora. Dalam acara peresmian unit BPD baru tersebut pihak panitia mengundang Forkopimca Kecamatan Ngawen termasuk di dalamnya yakni Kapolsek Ngawen Resor Blora AKP. Yulianto,S.H. Senin (30/10/2016) pagi.

img-20161031-wa0029Acara ini diselenggarakan di depan kantor unit baru Bank BPD cabang Blora yang dibuka dengan sambutan kepala Cabang BPD Blora. Setelah sambutan kepala cabang bank BPD Blora dilancutkan acara sambutan bapak Bupati Blora Djoko Nugroho yang turut menghadiri acara tersebut. Setelah beberapa sambutan lain tibalah Kapolsek Ngawen AKP. Yulianto S.H memberikan sambutanya kepada para hadirin yang datang dalam peresmian kantor unit baru Bank BPD Ngawen, Blora.

“Dalam sambutannya Kapolsek Ngawen Resor Blora memberikan ucapan selamat atas diresmikannya kantor unit Ngawen cabang BPD Blora. Hal ini akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat/ nasabah dalam bidang perbankkan. Kami Kepolisian Resor Blora Sektor Ngawen siap memberikan pengamanan, pengawalan dan patroli sebagai bentuk dukungan kami kepada Bank BPD unit Ngawen dalam melayani masyarakat atau nasabah.

Hal ini bukan hanya kami lakukan untuk bank BPD saja, akan tetapi pelayanan ini kami berikan kepada seluruh masyarakat terutama warga masyarakat kecamatan Ngawen, Blora. Dan kami juga melaksanakan pengamanan, pengawalan dan patroli di seluruh tempat objek vital yang berada di Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora. Sebagai anggota kepolisian sudah menjadi tugas pokoknya untuk senantiasa melindungi,melayani dan mengayomo masyarakat tanpa pandang status atau derajatnya, selalu siap dan tanggap apa bila ada masyarakat yang melapor atau membutuhkan kehadiran Polisi setiap saat karena terciptanya situasi yang aman dan kondusif adalah tujuan utama kita semua.” Tegas AKP Yulianto,S.H Kapolsek Ngawen Resor Blora.   

Setelah itu dilanjutkan acara pemotongan pita pertama tanda di resmikannya kantor unit baru BPD Ngawen oleh Bupati Blora Djoko Nugroho di damping oleh Kepala Cabang BPD Blora dan jajaran Forkopimca Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora. Situasi aman terkendelai sampai acara selesai dan para tamu undangan meninggalkan tempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *