shadow

KAPOLSEK KRADENAN RESOR BLORA SAMBANGI TOKOH AGAMA ANTISIPASI MASA UNRAS KE JAKARTA.

TBNewsPolresBlora – perihal informasi akan adanya unjuk rasa besar persatuan para santri se-Indonesia ke Ibu kota Negara Republic Indonesia DKI Jakarta pada hari Kamis 4 November 2016 perihal menentang pernyataan Ahok tentang Surat Al Maiydah ayat 1 yag terdapat dalam kitab suci Al Qur’an. Kapolsek Kradenan resor Blora bersama Kanit Binmasnya menyambangi kediaman tokoh agama ketua pengurus Nahdatil Ulama (NU) kecamatan Kradenan, kabupaten Blora yakni KH. Umar Basri Ds. Sumber Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora. Senin (30/10/2016).

img-20161031-wa0048Kapolsek Kradenan AKP. Yorissa , S.H mengharapkan adanya kordinasi dan komunikasi yang terjalin baik antara Kepolisian dengan para tokoh agama. Kapolsek memastikan dan menggali informasi kepada KH. Umar Basri sebagai ketua PBNU Kradenan bahwa apakah terdapat para santrinya atau anggota NU kradenan yang berangkat ke Jakarta untuk melakukan aksi unjuk rasa. Jawaban KH. Umar Basri ternyata sampai saat ini belum ada informasi dan pergerakan masa yang akan berangkat menuju ke Jakarta untuk melakukan aksi unjuk rasa menentang Ahok.

AKP .Yorissa sebagai Kapolsek Kradenan mengharapkan jika ada pergerakan sekelompok santri atau orang yang berangkat ke Jakarta untuk aksi unjuk rasa segera melaporkan ke Kepolisian setempat sehingga personil kepolisian bisa mendata dan memantaunya, bahkan bisa menggalang untuk agar tidak usah berangkat ke Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *