shadow

SATUAN LALU LINTAS POLRES BLORA LALKUKAN KORDINASI DENGAN AGEN BUS ANTISIPASI MASA UNRAS KE JAKARTA.

TBNewsPolresBlora – untuk antisipasi pergerakan masa santri yang informasinya akan bergabung untuk melakukan aksi unjuk rasa ke Ibu Kota Indonesia (Jakarta) sebagai bentuk solidaritas persatuan santri menentang pernyataan gubernur DKI Jakarta Basuku Tjahaya Purnama (Ahok) beberapa waktu lalu tettang surat Almaidah dalam kitab suci Al Qur’an yang disampaikannya dalam sebuah forum olehnya. Satuan Lalu Lintas Polres Blora melaksanakan Kordionasi dengan Agen Bus antar Provinsi di Terminal Kecamatan Cepu, kabupaten Blora oleh KBO Lantas Iptu Markus beserta bebrapa personil Sat Lantas Resor Blora. Minggu (30/10/2016) siang.

img-20161030-wa0022Kordinasi ini dilakukan sebagai langkah antisipasi jajaran Polres Blora dan memantau apabila ada pergerakan masa santri yang menyewa transportasi Bus untuk berangkat unjuk rasa ke Jakarta. Agen bus diantaranya 1. PO BUS PAHALA KENCANA 2. PO NUSANTARA 3. PO ZENTRUM 4. PO GARUDA MAS, kesemuanya tidak ada penyewaan dari sebuah organisasi atau rombongan masyarakat untuk berangkat ke Jakarta. Salah satu agen mengatakan bahwa sudah tidak ada bus yang kosong, sehingga mulai dari tanggl 31 sampai 4 November 2016 tidak menerima sewa atau bokingan.

Iptu Markus “berpesan kepada para agen bus yang ditemuainya itu agar segera menginformasikan baik via telpon maupun sms kepada Satuan Lalu Lintas Polres Blora dengan memberikan No Hp pelayanan Sat Lantas Polres Blora 085225395150 atau bisa melaporkan ke Polsek Cepu agar kami mudah memantau serta melakukan pendataan.” Pesan KBO Lantas Iptu Markus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *