KHOUL SUNAN POJOK DI GELAR POLRES BLORA LAKSANAKAN PENGAMANAN

TBNewsPolresBlora – malam ini hari Minggu tanggal 30 Oktokber 2016 adalah malam punjak dari rangkaian peringatan khaul si mbah Adul Rohim (Sunan Pojok) Blora yang beberapa hari lalu sudah dimulai. Polres blora mengerahkan puluhan personilnya dari beberapa Satuan fungsi untuk mengamankan serta mengatur arus lalu lintas di seputaran makam Sunnan Pojok dan masjid Baitunnur Blora yakni pusat puncak kegiatan pengajian yang berada di area alun – alun Kota Blora.

img-20161030-wa0056Suasana mulai ramai ribuan pengunjung dari berbagai penjuru hadir untuk mengikuti acara pengajian peringatan Khaul Sunan Pojok yang merupakan kegiatan rutin disetiap tahunnya. Maka dari itu perlunya kehadiran personil Kepolisian untuk menjaga mengamankan dan memberikan pengaturan agar terciptanya situasi tetap kondusif serta lancarnya arus lalu lintas.

Kabag Ops Polres Blora sebagai pimpinan pengamanan pada acara malam ini memberikan APP kepada seluruh Personil yang terlibat dalam pncak peringatan Khaoul Sunan PoJok Blora. Apel malam bertempat di Mapolsek Blora Kota yang lokasinya tidak jauh dari sasaran acara kegiatan pengajian tersebut.

img-20161030-wa0052Dalam APPnya kepada seluruh peserta apel pengamanan Khaul Sunan Pojok yakni “ laksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok fungsi yang di emban masing-masing personil. Berikan pelayanan prima kepada masyarakat yang sedang ikut pengajian maupun pengunjung yang hanya sekedar menikamati suasana. Tetap pantau perkembangan situasi dan jaga situasi agar tetap kondusif aman terkendali. Perhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain, bekerjalah sesuai Standart Operasional Prosedur yang berlaku dan terus semangat serta ikhlas dalam bekerja.” Tandas kabag ops Polres Blora Kompol. I Gede Arda.

img-20161030-wa0113Dalam acara pengajian peringatan Khaul Sunan Pojok ini hadir Kapolres Blora AKBP. Surisman S.I.K,MH sebagai tamu undangan Forkopimda Kabupaten Blora. Situasi sampai saat ini berlangsungnya kegiatan masih terpantau aman terkendali.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password