shadow

KANIT BINMAS POLSEK CEPU RESOR BLORA BERIKAN BINLUH PERGURUAN SILAT KERA SAKTI

TBNewsPolresBlora – Hari ini minggu 10 Oktokber 2016 perguruan pencak silat Kera Sakti wilayah Kecamatan Smabong dan cepu Kabupaten Blora mengadakan kegiatan pelantikan warga baru dan kenaikan tingkat. Kegiatan yang di pusatkan di padepokan perguruan silat Kera Sakti di Desa Ngroto Kecamatan Cepu Kabupaten Blora ini mendapat pantauan dan penjagaan dari personil Polsek Cepu.

img-20161030-wa0008Kanit Binmas Polsek cepu yang menjadi padal pada saat pengamanan pengesahan warga baru dan kenaikan tingkat perguruan silat Kera Sakti ranting Sambong dan Cepu Iptu Sujiharno memberikan beberapa APP kepada anggotanya dan memberikan binluh kepada seluruh peserta perguruan Silat Kera Sakti tersebut.

Dalam memberikan Bimbingan dan penyuluhan kanit Binmas Polsek Cepu mengatakan bahwa tetap jaga kondusifitas keamanan dan ketertiban jangan bertindak anarkis baik sesama anggota perguruan Kera sakti maupun pada lain Perguruan karna itu dapat menimbulkan terjadinya konflik yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Jangan mudah terpancing emosi apabila ada orang lain atau pihak – pihak yang ingin mengadu domba. Jadilah contoh yang baik dalam kehidupan bermasyarakat, gunakan ilmu beladiri bukan hanya untuk melindungi diri sendiri tetapi juga melidungi orang lain yang membutuhkan.

Situasi berjalan lancar manan terkendali sampai selesainya acara pengesahan warga baru dan kenaikan tingkat perguruan pencak silat Kera sakti. Para peserta membubarkan diri dengan tertib dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *