KAPOLRES BUKA LATKAPUAN BINMAS

Tribratanewspoldajateng – Kepala Kepolisian Resor Blora kembali membuka  Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian Fungsi Binmas (Pembinaan Masyarakat), Senin (10/8/2016) pagi.

img_9076Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian dilaksanakan selama empat hari yaitu tanggal 10 s/d 13 Oktokber 2016. Sebanyak 16 Kanit Binmas Polsek jajaran mengikuti pelatihan Fungsi Binmas. Sebagai instruktur para Perwira Satuan Fungsi Intel, Reskrim, Sabhara, Dan Lantas untuk memberikan pelajaran dan pengetahuan kepada para anggota Bhabinkamtibmas di seluruh Polsek jajaan Polres Blora.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Blora AKBP. Surisman, S.I.K,M.H yang didampingi Kabag Sumda Kompol. Andi Wahyono. Dalam sambutannya Kapolres Blora mengingatkan anggota yang mengikuti pelatihan agar mencermati dengan baik materi yang diberikan agar menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas serta dapat di terapkan di wilayahnya masing-masing.

img_9079“Kegiatan ini dalam rangka mendukung program Promoter Kapolri, Saya harapkan anggota yang mengikuti pelatihan, dapat mencermati dengan baik materi yang diberikan sehingga nantinnya dapat menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas dan saya juga harapkan kepada pemateri agar memberikan berbagai hal baru maupun terobosan kreatif yang dapat bermanfaat bagi kemajuan Polri “, ujar Kapolres Blora.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password