HAJI DATANG POLISI SIAP AMANKAN

TRIBRATANEWS – kedatngan kloter haji 65 Kabupaten Blora hari Rabu tanggal 12 Oktokber 2016 di Pendopo Alun-alun Kota Blora di jaga puluhan anggota Kepolisian Resor Blora dengan melaksanakan apel pengamanan di depan Pendopo Alun-alun Kota Blora sekira pukul 21.00 Wib yang bertindak sebagai kepala pengendali Pengamanan yaitu kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arda, S.E.

img_3550Situasi sekitar halaman depan Pendopo sudah mula ramai oleh para keluarga jamaah haji yang ingin menyambut dan menjemput sanak sodara atau orang tua yang telah selesai beribadah haji serta untuk melepas kerinduan setelah selama 40 hari ditinggal beribadah ke tanah suci Mekah madinah Arab Saudi.

Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arda mengatakan bahwa kegiatan ini merupasan sudah tugas dan tanggungjawab kami sebagai aparat keamaan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara nyata dan dampaknya dapat dirasakan langsung. Kami sangat senang sekali bisa mengamankan keberangkatan sampai kepulangan jamaah haji kabupaten Blora. Dan semoga ini merupakan ladang ibadah kami di dunia serta dimohon masyarakat dapat mampu menjaga kamtibmas dan berhati-hati dengan barang bawaan di saat situasi ramai seperti sekarang ini.

img_3538Rombongan jamaah haji tiba di Blora sekira pukul 22.00 Wib dan di sambut langsung oleh Wakil Bupati Blora Bpk. Arif Rohman di gedung pendopo Kabupaten Blora. Setelah acara ramah tamah dengan Wakil Bupati Blora para Jamaah Haji langsung bergegas keluar bertemu keluarga dan kembali kerumah masing-masing. Situasi aman tertib Kondusif sampai akhir.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password