BEKAS MAPOLSEK KOTA BLORA JADI GEDUNG BARU UNIT TURJAWALI SAT SABHARA DAN SAT NARKOBA POLRES BLORA

Satuan Sabhara dan Narkoba Kepolisian Resor Blora menempati kantor baru, yaitu gedung Bekas Mapolsek kota Blora di selatan Tugu Pancasila atau samping kantor Pajak Pratama Blora.

dsc_0068 Penempatan kantor baru ini ditandai dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh Kapolres Blora, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Surisman,S I K .M.H di ruang lobi Sat Narkoba Rabu (28-9-2016).


“Sesuai petunjuk dan perintah Kapolres, mulai hari ini Rabu, tanggal 28 September 2016 kantor Bekas Mapolsek kota Blora lama ditempati sebagai kantor Satuan Narkoba dan unit Turjawali Sat Sabhara Kepolisian Resor Blora” jelas Kasat Narkoba Resor Blora, Ajun Komisaris Polisi Suparlan.


“Saat ini baru mulai mengurusi perpindahan barang-barang, penataan ruang, pelayanan dan pengaduan masyarakat kemungkinan bisa efektif terlaksana pada Kamis mendatang,” jelasnya.

dsc_0090 Pihaknya berharap, dengan doa bersama dan potong tumpeng yang dihadiri Waka Polres Kompol Hari Sutanto, para Kabag, Kasat, Kapolsek, serta personil Narkoba sendiri, dan tamu undangan itu, bisa membawa manfaat bagi kelangsungan tugas Satuan Narkoba Polres Blora.


“Semoga gedung ini aman, nyaman ditempati, bisa menjadikan kelancaran serta Quick Respons yang bisa melindungi,mengayomi, dan melayani masyarakat dengan tanggap dan cepat Satuan unit Sabhara dan Narkoba dalam menjalankan tugas ke depan, serta semakin baik dalam memberikan layanan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” harapnya.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password