shadow

TINGKATKAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN SDM POLRI

Tribratanews – Jajaran personil operator program Promoter Polri dan Media Sosial baik dari Satuan Fungsi sampai ke Polsek jajaran melaksanakan pembekalan dan pelatihan dengan menggundang tamu dari Kementrian Komunikasi dan Informasi (KOMINFO) Kabupaten Blora bertempat di ruangan PPKO Polres Blora. Kamis (26/09/2016).

dsc_0013Pelatihan ini dilakanakan untuk memberikan pembekalan dan pemahaman pada setiap operator supaya dapat melaporkan semua kegiatan, kejadian, dan berita ke satuan atas dan di publikasikan baik ke media sosial sampai ke website Polres Blora agar masyarakat dapat mengetahui informasi Polisi yang objektif, transparan dan dipercaya.  

Sebagai kepala kordinator Kepala bagian Operasi Polres Blora bersama dengan Kasubbag Humas Polres Blora memberikan arahan kepada para operator agar berlatih dan harus memehami semua yang pelajaran yang diberikan oleh narasumber sebagai pedoman dalam bekerja. Disamping itu ini merupakan tantangan bagi Kepolisian untuk mendukung Program Pimpinan Promoter agar sukses dan berjalan dengan baik, serta ini merupakan tantangan dan motivasi bagi Kepolisian untuk berlomba-lomba dalam bekerja memberikan pelayanan yang mudah dan baik kepada masyarakat supaya bisa meningkatkan citra baik dan tumbuh kepercayaan yang tinggi dari masyarakat terhadap Polri.”Ujar Kabag Ops Polres Blora Kompol. I Gede Arda.

 dsc_0016Kegiatan seperti ini akan sering dilaksanakan pertemuan dengan para operator karena ini merupakan ajang berdiskusi dan kordinasi antar operator untuk membahas kendala atau hal-hal yang kurang dipahami dan antar operator dapat saling mengisi dan melengkapi kekurangan rekan yang lain. Dan di harapkan program visi misi pimpinan Promoter Kapolri dapat berjalan baik dan sukses sebgai bentuk loyalitas kami terhadap institusi dan pimpinan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *