shadow

SAFETY RIDING SAT LANTAS POLRES BLORA

Tribratanews – Jajaran Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Blora , mengelar demonstrasi dan Safety Riding bersama anggota Polres Blora yang berlangsung setelah apel pagi di halaman depan Mapolres Blora.

dsc_0034Kabag Sumber Daya Manusia Kompol. Andy Wahyono melalui  Kanit Dikyasa Satlantas Polres Blora IPDA. Yogo mengatakan pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada sesama anggota Polri supaya berhati-hati saat berkendara di jalan raya.

“Sebanyak 50 personil Polres Blora mengikuti kegiatan dengan agenda Safety riding Sat Lantas Polres Blora dengan mengelar barikade dan simulator jembatan serta kendaraan bermotor untuk di paparkan kepada Personil Polres Blora yang mengikuti arahan Saferty Riding ini.

Kabag Sumda Polres Blora berharap dengan adanya pelatihan ini para anggota Polri tidak menyalah gunakan kewenangannya atau bersikap arogan di jalan raya. Dan juga saling menghormati dan menghargai sesame personil Polri begitu juga dengan masyarakat.

dsc_0048Menurut IPDA. Yoga Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Blora kegiatan ini bukan ajang untuk menggurui sesama personil Kepolisian, akan tetapi bersama-sama belajar dan berlatih supaya dapat mengerti dan di terapkan sehari-hari.

Karena itu, Personil Polres Blora mari bersama-sama untuk meningkatkan kesadarannya tertib berlalu lintas, demi keselematan dengan membudayakan ketertiban dan keselamatan berlalu-lintas bagi masyarakat luas.

dsc_0063Sementara itu salah satu personil Polres Blora yang mengikuti Safety Riding  Bripda Dana Saputra menyampaikan, semoga kegiatan ini membawa manfaat dan dapat lebih meningkatkan kedisipilinan anggota Kepolisian dan keluarganya agar  mentaati peraturan dalam berlalulintas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *