shadow

KAPOLRES LAKUKAN PENDEKATAN MEDIA KONVENSIONAL (MAINSTREAM)

Kepala Kepolisian Resor Blora AKBP Surisman, S.I.K, M.H. melakukan kunjungan ke kantor Pemasaran Suara Merdeka, yang beralamat di Jalan Maluku No. 41B, Kamis (22/09/2016).

whatsapp-image-2016-09-22-at-13-01-34Dalam kunjungannya, Kapolres hadir bersama Kasubbag Humas, AKP Sularno S.H,beserta Staff Humas disambut  oleh perwakilan Staff Pemasaran Suara Merdeka Hery bersama rekan-rekan wartawan lainnya.

Menurut Kapolres, kunjungan hari sebagai ajang pendekatan dan silaturahmi Polres Blora dengan rekan-rekan wartawan, juga sebagai bagian dari Program Prioritas Promoter Kapolri tentang pendekatan media konvensional (mainstream).

Perbincangan berjalan dengan santai tanpa ada ketegangan yang terjadi tersebut membahas tentang berita positif dan humanis Polri, serta penekanan berita negatif tentang POLRI. Pemberitaan yang berkaitan dengan keberhasilan Polri dalam mengungkap kasus,  namun, untuk berita negatif, dari pihak Editor maupun Staff Lapangan dari Suara Merdeka meminta klarifikasi terlebih dahulu ke Humas Polres Blora sebelum dimuat ke media massa.

Jadi tidak ada berita simpang siur yang terkait berita negatif yang bisa mencemarkan nama baik POLRI di mata masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *