SAT LANTAS DONOR DARAH

Tribratanews – Menyambut hari ulang tahun (HUT) POLANTAS ke-61, Jajaran Personil  Sat Lantas Polres Blora melaksanakan kegiatan kemanusianan yaitu donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Blora. Jumat (16/09/16)

img-20160916-wa0025
Dalam kegiatan tersebut tidak hanya personil Sat Lantas saja yang mendnorkan darahnya akan tetapi juga seluruh perwakilan Polsek se-Jajaran Polres Blora. Para peserta donor darah menyambut positif dan antusias kegiatan ini, karena sebagai anggota Kepolisian bukan hanya pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat akan tetapi dapat berbagi sekaligus  beribadah dengan mendonorkan darah kita kepada orang-orang yang membutuhkan.  

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Blora AKP. Handoko Soeseno, S.H. menuturkan “ ini merupakan bentuk pengabdian Kami untuk masyarakat dengan cara menggelar donor darah dan kegiatan ini bukan hanya untuk memperingati HUT POLANTAS saja, tetapi akan sering dilaksanakan sebgai sarana kami untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menghapus mindset negatif masyarakat tentang personil Sat Lantas.

img-20160916-wa0019Sedagkan dari pihak PMI Kabupaten Blora menyambut baik kegiatan ini sebagai sarana cadangan kantong darah di PMI bagi warga masyarakat yang membutuhkan supaya masyarakat tidak kesulitan lagi apabila membutuhkan segera kantong darah.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password