APEL SIAGA IDUL ADHA REGU III, KAPOLRES BLORA INGATKAN ANGGOTANYA BERSIKAP HUMANIS

Kepolisian Resor Blora menggelar apel siaga di halaman Mapolres Blora dalam rangka kesiapan mengantisipasi hari raya Idul Adha dan Long weekend tahun 2016. Kepala bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Blora Kompol. Andy Wahyono pimpin apel siaga regu 3 hari Senin tanggal 12 September 2016.

img-20160913-wa0004Siaga yang telah terbagi menjadi 3 (tiga) regu tersebut telah terlaksanan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. Diingatkan juga kepada siaga regu tiga yang dimulai hari senin pukul 08.00 Wib ini agar memantau situasi kamtibmas dan siap untuk mengamankan kegiatan masyarakat yang merayakan hari raya Idul Adha maupun yang sedang menikmati libur panjang.

Apel siaga ini merupakan kegiatan untuk mengecek kesiapan para personil dalam melaksanakan tugas. Dalam anamanatnya Kabag Sumda menyampaikan Polisi wajib menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang merayakan hari raya Idul Adha dan libur panjang itu merupakan tugas pokok Kepolisian sebagai pengabdian bagi masyarakat bangsa dan Negara.

Hari raya Idul Adha tahun 2016 ini bertepatan dengan hari libur panjang, antisipasi kepadatan arus lalu lintas serta keramaian objek vital maupun objek wisata yang di kunjungi merupakan tugas kami sebagai anggota Kepolisian republic Indonesia untuk menjaga keamanan kenyamanan dan kelancaran. Tapi kita juga harus selalu menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia dalam menjalankan tugas sehari-hari.  

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password