OLAH TKP POLSEK SAMBONG KEBAKARAN RUMAH DI DESA GADU

Sebuah rumah semi permanen milik sodara Rakiyanto alamat turut Desa gadu RT.04/RW.03 Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora telah habis dilalap si jago merah, kebakaran rumah yang terjadi pada hari Kamis tanggal 8 september 2016 sekira pukul 06.00 Wib telah dilaporkan ke Polsek Sambong setelah rumah sudah rata dengan tanah. Setelah menerima laporan Personil Polsek Sambong langsung mendatangi TKP dan langsung mengamankan serta olah TKP kebakaran tersebut.

          img-20160908-wa0023  Kapolsek Sambong AKP. Joko Priyono,S.H menuturkan bahwa, awal kejadian rumah korban hanya ada Rokhani orang tua korban yang saat itu baru selesai memeberi makan ayam di belakang rumah kemudian masuk ke dalam rumah dan mendapati di ruangan tengah dirinya melihat televisi sudah dalam keadaan terbakar dan selanjutnya sodari Rokhani keluar rumah berteriak kebakaran minta tolong.

            Sodari Warsi tetangga kiri rumah korban datang menolong dan mengamankan diri dari api yang ada di televise serta api yang berada di kamar tidur saudari Safitri anak korban dan juga berteriak minta tolong. Kemudian tetangga yang lain datang membantu memadamkan api. Namun saying api sudah dalam keaadaan membesar dan rumah korban yang terbuat dari kayu jati sangat mudah sekali terbakar sehingga rumah beserta isinya dalam waktu singkat habis di lalap si jago merah dan tidak ada korban jiwa.

         img-20160908-wa0022   Menurut keterangan Safitri anak korban bahwa dirinya masih menancapkan cas Hp di jek listrik kamarnya sebelum pergi bersama korban dan juga posisi jek TV, Kipas angin, serta raket nyamuk yang masih berada di colokan listrik menempel di tiang rumah dari kayu jati. Di mungkinkan kebakaran terjadi akibat hubungan pendek arus listrik.

            Kapolsek Sambong berasama anggotanya melakukan olah TKP dan mendata kerugian materi yang di alami korban. Sementara barang milik korban yang ikut terbakar yaitu :

  1. KBM Honda Accord 1984 No. Pol : H-7881-UW
  2. SPM Honda BEAT 2015 No. Pol : K-4476-CU
  3. SPM Honda BEAT 2009 No. Pol : Tidak di ketahui karena STNK pun ikut terbakar.
  4. SPM Honda CBR 2014 No. Pol : K-4670-WG.

Kerugian atas kejadian kebakaran tersebut di perkirakan sekitar Rp. 300.000.000 (tiga ratus juta rupiah).

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password