ARAHAN KAPOLRES BLORA KEPADA BHABINKAMTIBMAS

Sebagai pimpinan Polres Blora Ajun Komisaris Besar Polisi (AKPB) Surisman,S.I.K,M.H. didampingi Wakapolres Blora Kompol. Hari Sutanto memberikan arahan kepada para Kapolsek, Kanit Binmas beserta masing-masing 2 (dua) anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Blora. Kegiatan tersebut juga di ikuti oleh para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Blora hari ini Selasa tanggal 06 September 2016 bertempat di gedung Arya Guna Polres Blora.

DSC_0049Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blora menjelaskan tentang visi misi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Tito Karnavian diantaranya Profesional, Modern dan Terpercaya. Dalam mewujudkan visinya Kapolri telah menyusun strategi 8-11-10 yakni 8 misi, 11 Program dan 10 Komitmen yang harus di pedomani oleh setiap anggota termasuk Bhabinkamtibmas.

Sehingga diharapkan melalui Program Prioritas Promoter 2016 tersebut  para Bhabinkamtibmas sebagai barisan terdepan terkait dengan pemantau situasi harkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat mampu menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, membangun kesadaran dan dapat menciptakan suasana yang harmonis dengan masyarakat sehingga menciptakan situasi yang nyaman dan kondusif .

DSC_0033Kapolres Blora juga menekankan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas dapat hadir di tengah – tengah masyarakat sehingga mampu menekan setidaknya permasalahan yang ada di masyarakat dan dapat memprediksi gejolak – gejolak yang terjadi di masyarakat desa binaannya.

Bukan hanya itu Kapolres Blora juga menekankan kepada para Bhabinkamtibmas sesuai dengan Surat Telegram dari Polda Jateng, bahwa diharapkan Bhabinkamtibmas membuat video dokumentasi  kegiatan berprestasi / positif dengan masyarakat daerah binaannya dan du upload dikirimkan ke satuan atas untuk di publikasikan media sosial bahkan media elektronik televisi supaya dapat dilihat masyarakat banyak dan meningkatkan citra positif Polri di mata publik.

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password