KASUBBAGDALOPS POLRES BLORA AKP SUBARDO PIMPIN PAM PEMBERANGKATAN CALON HAJI KLOTER 65

Untuk yang kedua kalinya Kepolisian Resor Blora Kawal dan Amankan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter 65 Kabupaten Blora 2016 ke Bandara Adi Sumarmo Surakarta hari Kamis tanggal 1 September 2016 pukul 10.00 Wib.

DSC_0025

Adapun personil Polres Blora yang terlibat yakni dari Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Reskrim serta Polsek Blora kota yang dipimpin langsung oleh Kasubbagdalops Polres Blora AKP Subardo.
Sebelum diberangkatkan, para calon jamaah haji mengikuti kegiatan pembekalan / nasehat oleh Bupati Blora H. DJoko Nugroho di pendopo Alun-alun Kota Blora atau rumah dinas Bupati Blora. Pengamanan dimulai  pukul 10.00 Wib personil Polres Blora setelah menerima APP dari KasubbagDalOps AKP. Subardo, S.H langsung melaksanakan tugas fungsi dan tanggung jawabnya sesuai SOP yang berlaku.

DSC_0031Para calon jamaah Haji dan keluarganya berdatangan untuk mengantarkan dan melepas keberangkatan di depan gerbang Pendopo Alun-alun Kota Blora. Hanya calon jamaah haji yang boleh masuk ke Pendopo Kabupaten keluarga tidak di perbolehkan masuk sesuai peraturan yang disepakati bersama antara pihak panitia dan Kepolisian Resor Blora.

Untuk diketahui bahwa, pemberangkatan jumlah calon Jamaah Haji Kabupaten Blora Kloter 65 tahun 2016 ini sebanyak 184 orang dari Ex kawedanan Cepu. Dan berangkat dengan menggunakan Bis Madikismo, selanjutnya menuju Surakarta guna bergabung dengan Embarkasi Surakarta dan kemudian menuju ke Tanah Suci.

DSC_0035
pemberangkatan di lepas langsung oleh Bupati Blora H. Djoko Nugroho dengan mendapatankan pengawalan dari Sat Lantas Polres Blora dan Dishub Kabupaten Blora. Hingga usai, kegiatan Pengawalan dan Pengamanan keberangkatan calon Jamaah Haji Kab. Blora berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password